Kompak Bersinergi Pra TMMD Hari Pertama Di Desa Sinomwidodo


Pati,KAAPnews.com

Hari pertama pelaksanaan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (Pra TMMD) Sengkuyung tahap II Tahun 2023 Kodim 0718/Pati di Desa Sinomwidodo Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati, anggota Koramil 20/Tambakromo bersama warga melakukan pekerjaan pengurukan persiapan pengecoran jalan pertanian sepanjang 420 meter, lebar 4 meter dan ketebalan 0,15 meter, yang berlokasi di Dukuh Sebetan, Desa Sinomwidodo, Kecamatan Tambakromo, Kabupaten Pati, Senin (3/7/2023).

Dalam pelaksanaanya Danramil 20/Tambakromo Kapten Cba M Zuhri Antoro selalu setia memantau dan memandu langsung anggota dan warga masyarakat yang sudah mulai berkerja lapangan untuk memastikan bahwa pengerjaan Pra TMMD di berjalan baik dan lancar sesuai dengan batas waktu yang sudah ditentukan.

Menurut Danramil, dalam pelaksanaan Pra TMMD sepuluh hari kedepan, seluruh anggota Koramil dan warga masyarakat setempat diharapkan selalu berada di lokasi pekerjaan yang akan menjadi sasaran fisik TMMD Sengkuyung tahap II Kodim 0718/Pati Desa Sinomwidodo Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati, dengan harapan apa yang telah direncanakan nantinya bisa tercapai.

"Meski dihadapkan dengan cuaca yang panas menyengat, pelaksanaan kegiatan Pra TMMD dihari pertama ini, tetap akan terus berlanjut tanpa mengendorkan mental dan semangat kerja anggota prajurit di lapangan. Karena kegiatan Pra TMMD harus terselesaikan sesuai dengan alokasi waktu yang ditentukan," terang Danramil.(KN.Wn)

0 Response to "Kompak Bersinergi Pra TMMD Hari Pertama Di Desa Sinomwidodo"

Post a Comment