Sebanyak 13 Titik Bantuan TNI Manunggal Air Diresmikan Dandim Pati



Tambakromo,KAAPnews.com

Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman meresmikan penggunaan fasilitas air bersih program TNI AD Manunggal Air Tahun 2023 dan pencanangan percepatan penurunan stunting. 

Peresmian sebanyak 1345 titik air hari ini digelar secara terpusat dari Lebak Banten dan dilaksanakan secara virtual tersebar diseluruh Indonesia. Selasa,(25/07/2023).

Jajaran Kodim 0718/Pati dilaksanakan di desa Larangan kecamatan Tambakromo dihadiri oleh Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P, Pj. Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, S.T., MT, Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H, Wakapolresta Pati AKBP Dandy Ario Yustiawan, Forkopincam Tambakromo, Kades Larangan serta tokoh masyarakat desa setempat.

Untuk diketahui Kodim 0718/Pati mendapatkan bantuan dari TNI AD Manunggal Air sebanyak 13 titik air terdiri dari hidram 3 titik, sumur bor 8 titik dan  gravitasi 2 titik.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0718/Pati didampingi Forkopimda meresmikan penggunaan fasilitas air yang ditandai dengan pengguntingan pita.

Dandim berharap apa yang telah dilakukan oleh TNI AD Manunggal Air dapat bermanfaat dan digunakan oleh masyarakat.

"Sebanyak 13 titik sumber air di kabupaten Pati bantuan dari TNI AD Manunggal Air ini semoga bermanfaat dan sudah dapat digunakan oleh masyarakat,"kata Dandim.

Di akhir kegiatan dilaksanakan penyerahan bansos atau bingkisan kepada anak Stunting oleh Dandim bersama Forkopimda kabupaten Pati.(KN.Snpt)

0 Response to "Sebanyak 13 Titik Bantuan TNI Manunggal Air Diresmikan Dandim Pati"

Post a Comment