Program TMMD, Kesbangpol Kabupaten Pati Berikan Materi Wasbang Di Desa Bungasrejo


Jakenan,KAAPnews.com

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Pati hari ini menggelar penyuluhan di desa Bungasrejo kecamatan Jakenan. Kamis,(27/07/2023).

Kegiatan penyuluhan oleh pemateri Rinda Ardiani bertempat di balaidesa Bungasrejo menyampaikan tentang materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada masyarakat desa setempat.

Ini merupakan sinergitas antara Kodim 0718/Pati bersama Instansi terkait dalam kegiatan non fisik TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2023.

"Sinergitas yang sudah terjalin baik ini bertujuan untuk memupuk jiwa nasionalisme serta kecintaan kepada negara dan bangsa,"kata Danramil 05/Jakenan melalui Bati Tuud Peltu Mardani.

"Dengan penyuluhan ini harapannya dapat memberikan gambaran secara utuh kepada masyarakat tentang wawasan kebangsaan, dan bagaimana sejarah negara Indonesia hingga kondisi terkini,"tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Desa Bungasrejo Wasi Sudar beserta perangkat, Danramil 05/Jakenan diwakili Bati Tuud Peltu Mardani, Babinsa Bungasrejo Koptu Edi Kusmanto serta tokoh pemuda, dan masyarakat.(KN.Snpt)

0 Response to "Program TMMD, Kesbangpol Kabupaten Pati Berikan Materi Wasbang Di Desa Bungasrejo"

Post a Comment