Satgas TMMD Bersama Masyarakat Desa Sinomwidodo Kebut Cor Jalan


Tambakromo,KAAPnews.com

Pelaksanaan program TNI manunggal membangun desa (TMMD) Sengkuyung THP II tahun 2023 Kodim 0718/Pati telah sepekan berlangsung. Selasa,(18/07/2023).

Pekerjaan yang dilaksanakan secara bergotong royong antara satgas TMMD Kodim Pati bersama masyarakat desa Sinomwidodo dimulai pukul 07.00 Wib hingga 16.00 wib setiap harinya.

Terlihat TNI bersama masyarakat setempat terus melanjutkan pekerjaan pada sasaran pokok betonisasi jalan desa dwngan ukuran 420 X 4 X 0,15 M telah mencapai 20 meter.

Sedangkan pembangunan talud jalan dengan ukuran 30 X 0,70 meter mencapai 25 meter.

Dan SST TMMD desa Sinomwidodo kecamatan Tambakromo Kapten Cba M. Zuhri Antoro mengungkapkan, selama pelaksanaan TMMD tidak ada kendala yang berarti.

"Kekompakan masyarakat desa Sinomwidodo bersama anggota Satgas TMMD saya nilai sudah luar biasa dalam melanjutkan pekerjaan,"ungkapnya.

Ia berharap dengan kekompakan antara TNI dan masyarakat dapat menyelesaikan semua pekerjaan baik sasaran pokok, sasaran tambahan dan sasaran pengembangan dapat mencapai target waktu.

"Dengan guyupnya Masyarakat, kami yakin akan dapat mencapai target waktu yang telah ditentukan. Syukur-syukur seminggu sebelum penutupan TMMD dapat ditampungkan,"tandasnya.(KN.Snpt)

0 Response to "Satgas TMMD Bersama Masyarakat Desa Sinomwidodo Kebut Cor Jalan"

Post a Comment