Babinsa Koramil 12/Wadaslintang Bersama Polsek Melaksanakan Pengamanan Vaksinasi Lansia Tahap 3

Kaapnews.com, Wonosobo-Babinsa Koramil 12/Wadaslintang   Kodim 0707/Wonosobo ,bersama Anggota Polsek Wadaslintang dilibatkan dalam pengamanan dan monitoring  pelaksanaan vaksin Covid-19 tahap 3   terhadap lansia dan pelayan publik Desa Sumbersari Kecamatan Wadaslintang, dengan sasaran  60  orang lansia yang bertempat   di Bale  Desa Sumbersari Kec Wadaslintang kab Wonosobo  (6/8/2021).

Serda  Nasrun selaku Bintara Pembina Desa (Babinsa), mengatakan dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini dengan sasaran 60 orang lansia dan yang terealisasi 23 orang   yang menjalani vaksinasi Covid-19 tahap 3.  Pengamanan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

"Pengamanan dan pemantauan ini kami lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksinasi tahap 3 bagi lansia  di Desa Sumbersari  bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada perangkat desa di wilayah," tegasnya.

Ia mengatakan, Babinsa Kodim 0707/Wonosobo akan mendukung sepenuhnya segala kegiatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wonosobo demi menyukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan Wonosobo yang sehat dan kondusif.

"Kami akan mendukung kegiatan Pemkab Wonosobo, yakni melakukan pendampingan dan pengawasan seperti sekarang ini terhadap penyuntikan vaksinasi tahap 3.  Dengan harapan jika masyarakat sudah banyak yang divaksin maka pandemi Covid-19 bisa segera sirna dan kita bisa beraktifitas seperti sedia kala lagi," pungkasnya.
Pendim0707

0 Response to "Babinsa Koramil 12/Wadaslintang Bersama Polsek Melaksanakan Pengamanan Vaksinasi Lansia Tahap 3"

Post a Comment