Operasi Yustisi Hari Ini Digelar Di Terminal Kembang Joyo Kabupaten Pati, Ditemukan Sebanyak 13 Penumpang Belum Divaksin


Petugas gabungan dari Kodim Pati, Polres, Sat Pol PP pagi ini mulai pukul 08.30 hingga pukul 10.30 Wib Regu menggelar operasi yustisi  guna penanggulangan penyebaran covid-19 diwilayah kabupaten Pati.Rabu,(11/08/2021).

Operasi yustisi dalam rangka PPKM Level 3 kali ini dilaksanakan di terminal Joyo Kusumo Kabupaten Pati dengan sasaran pemeriksaan bus serta para penumpang terkait penerapan protokol kesehatan di dalak Bus tersebut.

Dari pemeriksaan penumpang bus antar kota antar provinsi pagi tadi, dari sejumlah 42 penumpang ditemukan sebanyak 13 orang belum melaksanakan divaksinasi covid-19 sehingga para petugas menyampaikan edukasi agar orang tersebut segera mendaftarkan diri di desa maupun faskes terdekat untuk vaksinasi tahap I.

"Petugas gabungan melaksanakan Himbauan Penerapan Prokes kepada para penumpang serta masyarakat dan pedagang yang ada disekitar terminal,"ungkap Kapten Munawar Pasi Ops Kodim Pati.

"Pemeriksaan penunpang bus pagi tadi ada sebanyak 13 orang masih belum melaksanakan vaksin sehingga kami himbau agar segera mendaftarkan diri sebagai peserta vaksinasi Covid-19,"terangnya.(KN.Snpt)

0 Response to "Operasi Yustisi Hari Ini Digelar Di Terminal Kembang Joyo Kabupaten Pati, Ditemukan Sebanyak 13 Penumpang Belum Divaksin"

Post a Comment