Terminal Kembang Joyo Pati Juga Tak Luput Dari Pengawasan Petugas PPKM


Untuk kesekian kalinya para petugas gabungan mengadakan operasi yustisi di fasilitas umum yang berada di kabupaten Pati.

Kali ini terminal Bus Kembang Joyo Pati tak luput dari pengawasan petugas dari Kodim Pati, Polres Pati dan Satuan Polisi Pamong Praja kabupaten Pati.Jumat,(27/08/2021).

Operasi yang dimulai pukul 08.30  hingga pukul 10.00 Wib tersebut merupakan rangkaian kegiatan penyekatan dalam rangka perpanjangan PPKM Level 3 guna penanggulangan penyebaran Covid 19 diwilayah Kab.Pati.

Sebanyak  4 unit bus antar kota antar propvinsi telah dihentikan oleh petugas dan dilaksanakan pemeriksaan penerapan prokes kepada 30 penumpang dengan mengecek kartu vaksinasi covid-19 sebagai kelengkapan para penumpang untuk bepergian keluar kota.

"Hari ini ada 4 unit bus kita periksa dan sebanyak 26 orang penumpang bisa menunjukkan kartu vaksin covid-19 sedangkan 4 orang penumpang belum melaksanakan vaksinasi,"ujar Pelda M. Ihwan Danru Siaga Kodim Pati yang turut dalam kegiatan tersebut.

Ia menghimbau dan menyampaikan edukasi kepada para penumpang yang belum disuntik vaksin agar segera mendaftarkan diri di desa atau fasilitas kesehatan terdekat dengan tempat tinggalnya.(KN.Snpt)

0 Response to "Terminal Kembang Joyo Pati Juga Tak Luput Dari Pengawasan Petugas PPKM"

Post a Comment