Patroli Malam Aparat Gabungan Sasar Pertokoan Dan Warung Yang Masuh Buka Di Wilayah Kecamatan Tayu


Anggota Koramil 03/Tayu bersama satgas covid 19 PPKM level 4 kecamatan Tayu kabupaten Pati malam tadi kembali menggelar patroli malam serta operasi yustisi.

Kegiatan operasi Yustisi Penegakan Hukum Protokol Kesehatan ini adalah terkait dengan penerapan PPKM Level 4 Covid 19 untuk menekan penyebaran covid-19 diwilayah kecamatan Tayu.Sabtu,(31/07/2021).

Petugas gabungan dari Koramil 03/Tayu, Polsek   Tayu, Sat Pol PP kecamatan Tayu dan Puskesmas Tayu II, Dishub dan Karang taruna desa Sendangrejo menyisir alun-alun Tayu menghimbau warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan, Penerapan PPKM level 4 dan Menghimbau warung-warung pedagang kaki lima dan toko agar tutup sampai pukul 20.00 wib.

"Kita adakan patroli gabungan dan operasi yustisi bersama rekan-rekan dari Polsek,Pol PP,Dishub, Karang Taruna dan Puskesmas diwilayah kecamatan Tayu,"Ujar Pelda Suroso Bati Tuud Koramil Tayu.

"Kami sisir pusat kuliner di alun-alun yang sering dijadikan tempat berkumpulnya anak-anak muda, kita Himbau serta edukasi terkait Prokes Dan penerapan PPKM level 4,"tandasnya.

0 Response to "Patroli Malam Aparat Gabungan Sasar Pertokoan Dan Warung Yang Masuh Buka Di Wilayah Kecamatan Tayu"

Post a Comment