Pengawasan PPKM, Koramil, Polsek Dan Sat Pol PP Kayen Patroli Malam Disekitar Alun-alun Dan Jalan Raya Kayen


Dengan diperpanjangnya  pemberlakuan PPKM Level 3 di kabupaten Pati hingga tanggal 23 Agustus 2021 patroli malam digencarkan kembali.

Kegiatan patroli malam serta operasi Yustisi Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dan penertiban aktivitas masyarakat pada malam hari digencarkan untuk menekan penyebaran covid-19 diwilayah kecamatan Kayen.Kamis,(19/08/2021).

Petugas gabungan dari Koramil 04/Kayen, Polsek   Kayen dan Sat Pol PP kecamatan Kayen  menyisir sepanjang jalan raya Kayen dan alun2 kayen menghimbau warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan, Penerapan PPKM level 3 dan Menghimbau warung-warung pedagang kaki lima dan toko agar tutup pada pukul 20.00 wib.

"Dengan diperpanjang pemberlakuan PPKM Level 3, malam ini kami kembali adakan patroli gabungan dan operasi yustisi bersama rekan-rekan dari Polsek dan Pol PP diwilayah kecamatan Kayen,"ujar Peltu Muji Hanif Bati Tuud Koramil 04/Kayen.

"Alun-alun dan terminal yang sering dijadikan tempat berkumpulnya anak-anak muda, kita himbau serta edukasi terkait Prokes dan penerapan PPKM level 3 serta pembatasan aktivitas malam hari sampai pukul 20.00 wib ,"tandasnya.

0 Response to "Pengawasan PPKM, Koramil, Polsek Dan Sat Pol PP Kayen Patroli Malam Disekitar Alun-alun Dan Jalan Raya Kayen"

Post a Comment