Patroli Gabungan Koramil Winong Sisir Tiga Desa Dalam Pengawasan Penerapan PPKM Level 3


Patroli malam di wilayah kecamatan Winong menyisir dua desa di kecamatan winong dalam rangka pengawasan penerapan PPKM level 3.Minggu,(08/08/2021).

Pengawasan penerapan PPKM Level 3 di daerah Winong guna Pengendalian Penyebaran Covid 19 malam tadi dilaksanakan oleh aparat gabungan dari Koramil 18/Winong, Polsek, Winong, Pol PP kecamatan Winong dan BKO Yonif 410/Alugoro sasar sejumlah warung dan pertokoan di sepanjang jalan desa Winong,desa Pekalongan  dan desa Bumiharjo.

Pelaksanaan patroli yang digelar mulai pukul 21.30 wib terlihat para aparat gabungan berkeliling tiga desa tersebut untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat tentang Prokes dan jam malam terkait pemberlakuan PPKM level 3 hingga tanggal 9 Agustus 2021.

"Malam ini tim gabungan melaksanakan kegiatan Yustisi dan patroli malam memberikan himbauan kepada warung-warung dan pertokoan agar mematuhi prokes dan pembatasan jam malam terkait PPKM level 3 hingga tanggal 9 Agustus 2021."ujar Peltu Sutar Bati Tuud Koramil 18/Winong.

Ia berharap dengan gencarnya kegiatan patroli malam akan memberikan kesadaran masyarakat untuk mempedomani protokol kesehatan dan adanya pemberlakuan PPKM level 3 dengan pembatasan aktivitas kegiatan masyarakat pada malam hari dengan batas waktu pukul 20.00 wib guna menekan penyebaran covid-19 diwilayah kecamatan Winong.((KN.Snpt)

0 Response to "Patroli Gabungan Koramil Winong Sisir Tiga Desa Dalam Pengawasan Penerapan PPKM Level 3"

Post a Comment