Satgas Gabungan TNI-POLRI Dan Sat Pol PP Kembali Gelar Operasi Yustisi Di Perbatasan Kabupaten Pati Kudus

MARGOREJO,KAAPNEWS.COM

Petugas gabungan TNI-POLRI dan Sat Pol PP kabupaten Pati kembali melaksanakan penyekatan jalan serta operasi yustisi diruas jalan nasional perbatasan kabupaten Pati dan Kudus.

Gencarnya kegiatan patroli serta operasi yustisi yang dilakukan oleh petugas gabungan tersebut adalah terkait dengan perpanjangan PPKM Level 3 diwilayah kabupaten Pati.

Operasi Yustisi tepat didepan pasar Pragola Pati Kecamatan Margorejo pagi ini mengadakan pemeriksaan sebanyak 37 kendaraan, sebanyak 15 kendaraan diputar balik oleh petugas, 14 teguran secara lisan terhadap pelanggar prokes.Kamis,(12/08/2021).

kapten Inf Munawar Pasi Ops Kodim 0718/Pati saat dikonfirmasi melalui telepon mengatakan bahwa kegiatan operasi yustisi serta patroli dilaksanakan mulai pagi, siang, sore dan malam hari untuk menekan penyebaran covid-19 diwilayah kabupaten Pati.

"Sampai batas waktu penerapan PPKM Level 3 hingga tanggal 16 Agustus, kami terus menerus melaksanakan kegiatan seperti ini untuk melaksanakan pengawasan serta sosialisasi terus menerus kepada masyarakat,"ujarnya.

Ia juga berharap dengan gencarnya kegiatan yang bersifat sosialisasi, himbauan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari bisa menekan penyebaran covid-19 diwilayah kabupaten Pati.(KN.Snpt)

0 Response to "Satgas Gabungan TNI-POLRI Dan Sat Pol PP Kembali Gelar Operasi Yustisi Di Perbatasan Kabupaten Pati Kudus"

Post a Comment