Bagikan Masker, Babinsa Koramil Gembong Bersama Polsek Cegat Warga Yang Akan Mengikuti Vaksinasi Covid-19

GEMBONG,KAAPNEWS.COM

Babinsa Koramil 11/Gembong bersama Bhabinkamtibmas Polsek  Gembong mencegat masyarakat yang menuju ke balai desa Klakahkasian kecamatan Gembong.

Babinsa Klakahkasian Kopda Rudiyanto  bersama personel Polsek Gembong mencegat masyarakat yang tidak menggunakan masker yang menuju balai desa Klakahkasian kecamatan Gembong untuk melaksanakan vaksinasi covid-19.Rabu,(18/08/2021).

Himbauan prokes disampaikan dengan humanis menggunakan  pengeras suara dengan tujuan mengingatkan masyarakat untuk mematuhi prokes terutama penggunaan masker guna mencegah penyebaran covid-19.

"Saya bersama rekan-rekan Polsek Gembong membagikan masker kepada masyarakat yang pada saat itu tidak memakai masker yang akan melaksanakan vaksinasi di balai desa Klakahkasian,"Ujar Kopda Rudiyanto.

Ia berharap dengan himbauan serta membagikan masker dapat mengingatkan dan menggugah kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.(KN.Snpt)

0 Response to "Bagikan Masker, Babinsa Koramil Gembong Bersama Polsek Cegat Warga Yang Akan Mengikuti Vaksinasi Covid-19"

Post a Comment