Penyekatan Jalan Di Perbatasan Kabupaten Pati Terus Dilaksanakan Dalam PPKM Level 3


Penyekatan jalan diperbatasan kabupaten Pati dalam rangka pengawasan PPKM Level 3 petugas gabungan dari Kodim Pati, Polres Pati, Satpol PP Kabupaten Pati,BKO Yonif 410/Alugoro bersinergi melaksanakan pemeriksaan kendaraan dari luar kota.

Operasi Yustisi gabungan tersebut merupakan pengawasan aktivitas masyarakat yang keluar masuk wilayah kabupaten Pati guna mengantisipasi serta menekan penyebaran covid-19 diwilayah kabupaten Pati. Rabu, (04/08/2021).
  
Dalam operasi yustisi yang digelar hari ini di depan pasar Pragola kecamatan Margorejo adalah menghimbau pengguna jalan untuk mematuhi prokes dengan mengadakan  pemeriksaan kartu vaksin dan surat Swab PCR/ antigen bagi penguna jalan dari luar kota yang masuk ke wilayah kota Pati.

Sebanyak 25 kendaraan  diadakan pemeriksaan kelengkapan perjalanan diantaranya adalah kartu vaksin atau surat hasil PCR/Sawab Antigen, dan sebanyak 7 kendaraan yang tidak dapat menunjukkan kelengkapan diputar balik oleh petugas.

"Kita kembali adakan pemeriksaan kendaraan dari luar kota yang akan masuk ke kota Pati untuk mengantisipasi banyaknya kendaraan dari luar kota yang dapat menambah resiko penyebaran covid-19 di kabupaten Pati,"ujar Kapten Munawar Pasi Ops Kodim Pati.

0 Response to "Penyekatan Jalan Di Perbatasan Kabupaten Pati Terus Dilaksanakan Dalam PPKM Level 3"

Post a Comment