Patroli Malam Penerapan perpanjangan PPKM Level 3 Di Kecamatan Winong


Koramil 18 Winong bersama Polsek Winong dan Satpol PP kecamatan Winong melaksanakan kegiatan patroli malam dan pengawasan penerapan protokol kesehatan di kecamatan Winong kabupaten pati. 

Patroli yang digelar oleh tiga pilar tingkat kecamatan Winong tersebut menyasar warung, angkringan, lapangan voly desa Bumiharjo dan lapangan futsal desa Bumiharjo.Selasa,(24/08/2021).

Desa Winong, desa Pekalongan dan desa Kebolampang juga tak luput dari pengawasan,  para petugas gabungan juga menyampaikan himbauan agar para pedagang dan masyarakat disiplin menggunakan masker serta tidak berkerumun dalam melaksanakan aktivitas dan patuh penerapan PPKM Level 3 sehingga mengurangi resiko penyebaran covid-19.

Bati Tuud Koramil 18/Winong Peltu Sutar memimpin langsung kegiatan tersebut, menurutnya kegiatan seperti ini selalu dilaksanakan dalam masa pandemi dan dalam masa penerapan PPKM level 3.

"Hari ini kembali kita gelar patrol malam dibeberapa desa seperti biasa menyampaikan himbauan kepada para pedagang serta masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan patuh terhadap penerapan pembatasan aktivitas masyarakat batas waktu pukul 20.00 wib,"ujarnya.

Selain patrol di pasar pada siang hari, ia bersama tim gabungan juga kerap kali berpatroli malam hari ke desa-desa wilayah kecamatan Winong pengawasan penerapan pembatasan aktivitas masyarakat malam hari dengan batas waktu pukul 20.00 wib.(KN.Snpt)

0 Response to "Patroli Malam Penerapan perpanjangan PPKM Level 3 Di Kecamatan Winong"

Post a Comment