Regu Siaga Kodim Pati Melaksanakan Operasi Yustisi Dan Pengawasan Penerapan Prokes Di Pasar Pragola

MARGOREJO,KAAPNEWS.COM

Regu Siaga Kodim Pati bersama tim gabungan TNI-POLRI dan Satpol PP kabupaten Pati terus melaksanakan operasi yustisi dan penyekatan jalan di kecamatan Margorejo kabupaten Pati.

Operasis Yustisi dan penyekatan jalan di jalan raya Pati Kudus depan Pasar Pragolo  Pati dalam rangka PPKM Level 3 guna penanggulangan penyebaran Covid 19 diwilayah Kabupaten Pati.Sabtu,(21/08/2021).

Petugas melaksanakan Himbauan penerapan protokol kesehatan kepada pengguna jalan serta pemeriksaan kendaraan di depan pasar Pragolo Pati, selain itu para petugas juga melaksanakan pengawasan penerapan Prokes serta himbauan kepada PKL serta pengunjung pasar Pragola Pati.

"Selain penyekatan Jalan dan operasi yustisi, kita juga menyampaikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar Pragola agar tetap waspada dan menerapkan prokes,"Ujar Pelda Ihwan Danru Siaga Kodim Pati.

Ia menambahkan, dalam pemeriksaan kendaraan hari ini sebanyak 62 kendaraan yang diperiksa, ada 7 kendaraan diputar balik oleh petugas.

"Tujuh kendaraan diputar balik karena tidak melengkapi persyaratan diantaranya kartu vaksin covid-19, dan penertiban di pasar Pragola ada 18 pelanggaran prokes dan kita sampaikan teguran dan edukasi langsung,"tandasnya.(KN.Snpt)

0 Response to "Regu Siaga Kodim Pati Melaksanakan Operasi Yustisi Dan Pengawasan Penerapan Prokes Di Pasar Pragola"

Post a Comment