Babinsa Koramil Tlogowungu Himbau Penerapan Prokes Pedagang Serta Pengunjung Pasar Tlogowungu

TLOGOWUNGU,KAAPNEWS.COM

Para Babinsa Koramil 13/Tlogowungu bersama Polsek dan Satpol PP kecamatan Tlogowungu melaksanakan operasi yustisi serta himbauan protokol kesehatan bertempat di Pasar Tlogowungu Kecamatan Tlogowungu.

Sertu Agil SW dan Serda Sukarji menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga Protokol Kesehatan mematuhi penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 3 diwilayah kecamatan Tlogowungu.Senin,(23/08/2021).

Petugas gabungan tersebut menyampaikan himbauan secara humanis kepada para pedagang serta pengunjung pasar yang sedang beraktivitas di pasar tradional Tlogowungu.

"Kami mengajak serta menghimbau kepada pedagang dan pengunjung agar tidak lalai terhadap penerapan prokes dan patuh terhadap pembatasan aktivitas masyarakat yang diterapkan hingga batas tanggal 23 agustus 2021`,"ungkap Serda Agil.

Ia berharap masyarakat tidak bosan apalagi jenuh kususnya pemakaian masker yang sangat efektif menaggulani penyebaran covid-19 selain vaksinasi covid-19 yang saat ini masih digencarkan.

0 Response to "Babinsa Koramil Tlogowungu Himbau Penerapan Prokes Pedagang Serta Pengunjung Pasar Tlogowungu"

Post a Comment