Himbauan Prokes koramil Jaken Terus Disampaikan Kepada Masyarakat Sebagai Antisipasi Penyebaran Covid-19

JAKEN,KAAPNEWS.COM

Himbauan serta sosialisasi penerapan protokol kesehatan terus digencarkan hingga sampai ketingkat kecamatan dan desa dalam penanganan covid-19 di wilayah kecamatan Jaken.

Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 16 /Jaken bersama anggota Polsek kecamatan Jaken saat melaksanakan kegiatan  himbauan  Prokes dipasar desa Tegalarum.Rabu,(03/08/2022).

Para petugas menyampaikan himbauan kepada pedagang serta pengunjung pasar agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dilingkungan pasar karena dilingkungan pasar termasuk salah satu tempat yang riskan terhadap penyebaran Covid-19.

"Kita dari tim gabungan Koramil Jaken bersama Polsek hari ini melaksanakan himbauan prokes dilingkungan pasar desa Tegalarum,"ujar Peltu Agung Suwidagdo Bati Tuud Koramil 16/Jaken.

Ia berharap dengan gencarnya himbauan serta edukasi yang dilakukan petugas bisa menggugah disiplin masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19 di kecamatan Jaken.

"Sifatnya hanya mengingatkan kepada masyarakat, terutama di lingkungan pasar agar tidak terjadi penyebaran Covid-19 dilingkungan pasar,"tutup Bati Tuud.(KN.Snpt)

0 Response to "Himbauan Prokes koramil Jaken Terus Disampaikan Kepada Masyarakat Sebagai Antisipasi Penyebaran Covid-19"

Post a Comment