Pelda Ronang Terus Ingatkan Penerapan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Di Desa Binaan

MARGOYOSO,KAAPNEWS.COM

Babinsa  Koramil 06/Margoyoso Pelda Ronang menyampaikan himbauan penerapan prokes kepada warga yang sedang aktivitas di desa Kajen kecamatan Margoyoso.

Kegiatan Himbauan tersebut terkait kepatuhan terhadap penerapan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran covid-19 yang terus dilakukan oleh para Babinsa disela kegiatan komunikasi social (Komsos) di desa binaan.Jumat,(19/08/2022).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga membagikan masker kepada warga untuk mengantisipasi agar tidak bermunculan kasus baru penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Margoyoso.

Babinsa juga kerap kali menyampaikan himbauan disela kegiatan lainnya seperti di area publik serta pasar tradisional yang ada  di wilayah binaan.

"Kami menyampaikan himbauan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan di desa Kajen kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap penularan covid-19,"ungkap Pelda Ronang.

"Besar harapan kami dengan kegiatan yang terus kami lakukan seperti ini dapat menggugah kesadaran masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan,"Pungkasnya.(KN.Snpt)

0 Response to "Pelda Ronang Terus Ingatkan Penerapan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Di Desa Binaan"

Post a Comment