Kelebihan Celana Jeans Levi's yang Wajib Kamu Tahu

 



Celana Jeans Levis 1

Sumber: https://unsplash.com/photos/quddu_dZKkQ?utm_source=unsplash&utm_medium=referral&utm_content=creditShareLink 


Jeans merupakan salah satu jenis celana yang sangat populer. Bisa dikatakan semua orang pasti memiliki satu hingga dua celana jeans di lemari mereka. Banyaknya kelebihan celana jeans menjadi salah satu penyebab utama banyak orang menggemari celana ini. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi menarik bagi Anda tentang kelebihan celana jeans merek Levi’s.

Sebelum membahas lebih jauh tentang celana jeans merk Levi’s, Anda harus terlebih dahulu mengetahui tentang sejarah jeans Levi’s. Berdasarkan data di laman resmi levistrauss.com, Perusahaan Levi Strauss & Co. didirikan pada 1853 di Kota Gold Rush, San Francisco, Amerika Serikat.

Sebelumnya, pendiri perusahaan, Levi, terlebih dahulu sudah berjualan kain, baju dan celana bersama kakaknya, di Kota New York. Setelah pindah ke Gold Rush, Levi mendapatkan peluang karena munculnya permintaan celana dengan bahan kuat. Setelah itu lahirnya Blue Jeans Levi’s.

Setelah menjalani seabad lebih penelitian dan perkembangan, tentunya celana jeans merk Levi’s memiliki berbagai kelebihan yang membuat banyak konsumen menyukainya. Berikut ini kelebihan celana jeans merk Levi’s;

Tahan Lama

Kelebihan celana jeans yang paling utama adalah bahan yang kuat dan tahan lama. Kelebihan itulah yang juga dimiliki oleh celana jeans merk Levi’s. Celana jeans terbuat dari kain denim. Awalnya kain tersebut dibuat untuk baju-baju laki-laki pekerja, namun kini sudah tersedia baik untuk laki-laki maupun perempuan dan tujuannya lebih ke fashion berbusana. Celana jeans Levi’s dengan perawatan yang tepat, bisa bertahan hingga 10 tahun.

Terdapat Banyak Model

Awalnya celana jeans Levi’s memang diperuntukkan untuk laki-laki pekerja. Modelnya biasa saja karena yang diutamakan adalah keawetan produk. Namun, hal itu tak membuat Levi’s berhenti berkreasi. Pada 1934 Levi’s sudah memperkenalkan Lady Levi’s untuk pangsa pasar perempuan.

Kini, setelah 100 tahun lebih berdiri, celana jeans Levi’s memiliki berbagai tipe dan model celana yang bisa dipilih sesuai keinginan. Ada Levi’s 501, Levi’s 511, Levi’s Signature, dan masih banyak lagi.

Kalau sudah khatam dengan celana jeans Levi’s Anda bisa mengeksplor jenis-jenis jaket Levi’s yang tak kalah keren dan berkualitas.

Sangat Mudah Dirawat

Celana jeans Levi’s sangat mudah dirawat. Anda tidak memerlukan perawatan khusus seperti harus menyediakan sabun cuci khusus dan pewangi khusus, cukup basuh dengan air agar kotoran terlepas dari celana jeans.

Ada beberapa anggapan bahwa celana jeans akan lebih awet kalau jarang dicuci. Selain itu juga ada kepercayaan bahwa celana jeans akan lebih nyaman setelah beberapa kali dicuci. Terlepas dari benar atau tidaknya, Anda bisa mencuci celana jeans jika merasa dibutuhkan.

Pilihan Warna Celana Jeans Levis



Pilihan warna Levis di Blibli 1

Selain banyak kelebihannya, celana jeans Levi’s juga memiliki berbagai pilihan warna yang bisa dipilih. Anda tak perlu bingung kalau ingin membeli celana jeans Levi’s asli. Anda bisa langsung mencari produk Levi’s di Blibli.

Blibli merupakan online mall yang menyediakan berbagai produk kebutuhan masyarakat Belanja di Blibli dipastikan aman, nyaman, dan terpercaya. Kalau Anda ingin membeli celana Levi’s di Indonesia, tak perlu bingung harus kemana, berbagai model jeans Levi’s tersedia di Blibli.

Katalog celana Levi’s di Blibli sangatlah lengkap. Warna celana jeans mulai dari biru, hitam, coklat, hingga hijau tersedia di Blibli. Kalau Anda membeli melalui Blibli, tak perlu khawatir kalau akan mendapatkan harga yang tinggi. Anda bisa mendapatkan berbagai promo cashback dan diskon yang menggiurkan. Belanja di Blibli itu pasti orisinil dan aman.







0 Response to "Kelebihan Celana Jeans Levi's yang Wajib Kamu Tahu"

Post a Comment