Memasuki Hari Ke-23, Inilah Hasil Yang Dicapai TMMD Sengkuyung Tahap II Desa Srikaton Kayen


Program TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2022 Kodim 0718/Pati yang digulirkan di dua desa dua kecamatan saat ini sudah memasuki hari ke-23.

TMMD di desa Srikaton kecamatan Kayen telah menyelesaikan sasaran tambahan berupa rehab rumah tidak layak huni (RTLH) sebanyak 3 unit mencapai 100 %.

Sedangkan sasaran pokok makadam jalan mencapai 18 %, pembangunan talud jalan mencapai 87 % dan sasaran pengembangan pembangunan tugu prasasti TMMD dalam proses penyiapan pembangunan.


Menurut penuturan Danramil 04/Kayen Lettu Inf Wanto, program TMMD di desa Srikaton terkendala jauhnya lokasi pembangunan sasaran pokok yang berada di tengah area persawahan dan rawa-rawa sehingga benyak membutuhkan waktu dalam dropping material serta proses pengerjaan.

"Pembangunan makadam jalan tersebut membutuhkan waktu ekstra karena kita kerjakan setelah pembangunan talud jalan dahulu sehingga bisa kuat menahan material batu sebagai bahan pengerasan jalan,"ungkap Lettu Wanto.Rabu,(17/08/2022).


"Kami kebut terus pembangunan jalan serta sasaran yang lainnya dengan terus bergotong-royong antara TNI bersama masyarakat,"tandasnya.(KN.Snpt)

0 Response to "Memasuki Hari Ke-23, Inilah Hasil Yang Dicapai TMMD Sengkuyung Tahap II Desa Srikaton Kayen"

Post a Comment