Babinsa Koramil Jaken Bersama Puskesmas Woro-woro PIN Polio


Jaken,KAAPnews.com

Anggota Koramil 16/Jaken Kodim 0718/Pati Serka Hartono bersama Puskesmas Jaken dan Polsek Jaken terus aktif mensossialisasikan progaram imunisasi Polio serentak.Kamis, (18/01/2024).

Sosialisasi dilakukan dengan cara keliling desa yang dikemas dalam kegiatan " Woro Woro Pin Polio ", dan hari ini menyambangi 4 desa di Kecamatan Jaken.

Perlu diketahui bahwa Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Serentak dimulai dari tanggal 15 Januari sampai dengan 21 Januari 2024 di wilayah Kabupaten Pati dengan sasaran anak usia 0 sampai usia 7 tahun atau 8 tahun kurang 1 hari. 

Adapun desa yang menjadi sasaran kegiatan "Woro Woro Pin Polio " di Kecamatan Jaken hari ini adalah: Desa Manjang, Desa Sumberarum, Desa Sriwedari dan Desa Sukorukun.
Terlihat petugas gabungan menyampaikan sosialisasi di kantor desa yang dituju. Informasi tersebut disampaikan kepada Kepala desa, perangkat desa serta kades desa setempat, dengan harapan selanjutnya disampaikan kepada seluruh masyarakat.

"Kami dari Babinsa Koramil 16/Jaken bersama Bhabinkamtibmas mendampingi rekan-rekan Puskesmas untuk mensosialisasikan kegiatan PIN secara serentak dengan keliling desa. Harapannya semua anak dengan rentang usia yang telah ditentukan mendapatkan imunisasi tersebut,"ujar Babinsa.(KN.Snpt)

0 Response to "Babinsa Koramil Jaken Bersama Puskesmas Woro-woro PIN Polio"

Post a Comment