Kunjungi Tiga Koramil, Dandim Pati Kembali Sampaikan Penekanan Penting Ini


PATI,KAAPnews.com

Melanjutkan kunjungan kerja yang sempat tertunda, Dandim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos bersama ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXXIX Kodim Pati Ny. Silvia Jon Young Saragi hari Jumat 19 Januari 2024 sambangi 3 Koramil.

Dandim kembali menekankan tentang Netralitas TNI pada pemilu tahun 2024, pentingnya menjaga kesehatan masing-masing serta menjaga keharmonisan dalam keluarga.

Hal tersebut disampaikan dalam sesi Jam Komandan Kodim kepada anggota TNI serta Persit di Koramil 11/Gembong, Koramil 13/Tlogowungu dan Koramil 12/Margorejo.

Sebelumnya, Dandim juga melaksanakan tatap muka dengan Forkopincam dan tokoh masyarakat wilayah Kecamatan yang dikunjungi.

"Saya tidak bosan kembali mengingatkan kepada anggota semua tentang posisi TNI pada pemilu tahun 2024. Saya tegaskan kembali, posisi TNI adalah Netral dan tidak boleh terlibat dalam politik praktis,"tegas Dandim.

"Mari kita berbuat yang terbaik untuk satuan kita ini. Jaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat, olahraga secara rutin, jaga keharmonisan serta sayangi keluarga kalian,"tandas Dandim.(Pendim 0718/Pati)


0 Response to "Kunjungi Tiga Koramil, Dandim Pati Kembali Sampaikan Penekanan Penting Ini"

Post a Comment