Kunjungan Kerja Di Koramil, Dandim Pati Terus Ingatkan Beberapa Hal Penting Ini


PATI,KAAPnews.com

Melanjutkan kunjungan kerja pada hari ke-5 Dandim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXXIX Ny.Silvia Jon Young Saragi menyambangi tiga Koramil eks Kawedanan Kayen.Kamis,(11/01/2024).

Tiga Koramil Tersebut adalah Koramil 09/Sukolilo pertama menerima kunjungan kemudian rombongan Dandim menuju Koramil 04/Kayen dan diakhiri di Koramil 20/Tambakromo.

Seperti kunjungan yang terdahulu, selain tatap muka dengan anggota dan Persit, Dandim Pati juga tatap muka dengan Forkopincam serta tokoh masyarakat Koramil setempat.

Dalam pengarahan kepada anggota dan Persit, Dandim terus mengingatkan tentang posisi TNI pada Pemilu tahun 2024 yang dalam waktu dekat akan digelar.

"Netral dan tidak terlibat politik praktis, itu yang terus saya ingatkan kepada seluruh anggota. Ini agar betul-betul dipahami dan dilaksanakan. Ingat, TNI adalah Netral,"tegas Dandim.

Selain Netralitas TNI, Dandim juga berpesan agar seluruh anggota terus menjaga kesehatan serta menjaga keharmonisan keluarga masing-masing.

"Berikan pengabdian yang terbaik untuk satuanmu. Terus jaga kesehatan, dan jangan lupa sayangi keluarga kalian,"kata Dandim.(KN.Snpt)

0 Response to "Kunjungan Kerja Di Koramil, Dandim Pati Terus Ingatkan Beberapa Hal Penting Ini"

Post a Comment