Menu Wajib, Anggota Kodim Pati Berolahraga Di Stadion Joyokusumo kabupaten Pati


Pati,KAAPnews.com

Prajurit dan PNS TNI AD Kodim 0718/Pati kembali melaksanakan olahraga di stadion Joyokusumo kabupaten Pati. Kamis,(04/01/2024).

Olahraga yang dilaksanakan adalah berupa materi joging dan jalan selama 30 menit ditambah gerakan penguatan sit up dan push up.

Pasi Pers Kodim 0718/Pati Kapten Inf Andik Setyawan mengajak seluruh anggota untuk melaksanakan kegiatan olahraga dengan senang hati agar tubuh makin sehat dan bugar.

"Mari kita berburu keringat bersama-sama hari ini. Laksanakan dengan hati gembira pasti hasilnya akan luar biasa,"kata Kapten Andik.

Ia juga mengingatkan bagi anggota yang kurang sehat agar melaksanakan sesuai kemampuan masing-masing. "Yang kurang sehat jangan memaksakan diri, cukup jalan saja, cek kondisi kesehatan kepada tim kesehatan lapangan,"lanjutnya.

Kegiatan olahraga diikuti oleh prajurit serta PNS TNI AD staf Makodim serta anggota Koramil eks Kawedanan Kayen antara lain Koramil 04/Kayen, Koramil 09/Sukolilo, Koramil 19/Gabus dan Koramil 20/Tambakromo. Sedangkan eks Kawedanan Jakenan diantaranya Koramil 05/Jakenan, Koramil 16/Jaken, Koramil 17/Pucakwangi serta Koramil 18/Winong.(KN.Snpt)

0 Response to "Menu Wajib, Anggota Kodim Pati Berolahraga Di Stadion Joyokusumo kabupaten Pati"

Post a Comment