Berkunjung Di Kodim Pati, Danrem Juga Silaturahmi Di Polresta Pati


PATI,KAAPnews.com

Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., hari Selasa 02 Januari 2024 mengunjungi Kodim 0718/Pati.

Kedatangan Danrem disambut oleh Dandim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos didampingi Kasdim Pati Mayor Cba Maulana Muttaqin Fahmy beserta para Perwira Kodim Pati.

Di sela kegiatan penyambutan, Dandim Pati menyampaikan ucapan selamat datang kepada Danrem 073/Makutarama. "Kami ucapkan selamat datang Komandan Korem  073/Makutarama yang telah berkenan mengunjungi Kodim 0718/Pati," kata Dandim.

Dalam kunjungan singkat tersebut, Danrem meninjau gedung Makodim Pati yang telah rampung pembangunannya dan saat ini menunggu tahap peresmian penggunaan gedung.

Danrem menekankan agar barang inventaris dari negara yang telah diberikan dan dipertanggungjawabkan kepada satuan, agar dirawat dengan baik.

"Tolong untuk barang-barang inventaris dari negara termasuk kendaraan dinas serta gedung Makodim yang selesai dibangun ini dirawat dengan baik. Agar masa pakainya lebih panjang atau awet,"kata Danrem.

Selanjutnya Danrem 073/Makutarama didampingi Dandim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos menyempatkan diri melaksanakan silaturahmi di Mapolresta Pati yang disambut langsung oleh Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H.(KN.Snpt)

0 Response to "Berkunjung Di Kodim Pati, Danrem Juga Silaturahmi Di Polresta Pati"

Post a Comment