Primkop Kartika C 07 Pati Sukses Gelar RAT Ke-54 Dan Tutup Buku Tahun 2023


PATI,KAAPnews.com

Mengusung tema "Kita Tingkatkan Kebersamaan, Inovasi Bisnis Dan Soliditas Jaringan Usaha Menuju Koperasi Angkatan Darat Yang Berkualitas", Primer Koperasi Kartika C 07 Pati menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-54 dan tutup buku tahun 2023.

Acara RAT digelar di aula Suluh Bhakti Kodim 0718/Pati diawali laporan pertanggungjawaban yang dibacakan oleh ketua Primer Koperasi Kartika C 07 Pati Kapten Inf Suyani. Selasa,(16/01/2024).

Dalam sambutan Kapuskop Kartika Kodam IV/Diponegoro Kolonel Inf Amin Taufiq, S.Sos yang dibacakan oleh Pa Ahli Bidang Ideologi Politik Kolonel Inf Selamet Riyanto, S.Sos., M.I.P menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pengurus koperasi, karena RAT dilaksanakan tepat waktu guna mewujudkan koperasi yang sehat dan profesional.

"Pelaksanaan RAT merupakan hal yang mutlak dilaksanakan karena merupakan ciri dan sendi utama dalam menyelenggarakan koperasi dengan asas kekeluargaan," kata Kapuskop Kartika Kodam IV/Diponegoro dalam sambutan tertulisnya.

Sementara itu, Dalam sambutan tertulis Dandim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos selaku Pembina Primer Koperasi Kartika C 07 Pati yang dibacakan oleh Kasdim Pati Mayor Cba Maulana Muttaqin Fahmy menyampaikan apresiasi kepada segenap pengurus serta pengawas koperasi yang telah bekerja dengan baik sehingga dapat menyelenggarakan RAT ke-54 dan tutup buku tahun 2023.

"Keberhasilan koperasi bukan hanya ditentukan oleh pengurus, namun sangat ditentukan oleh peran aktif dari masing-masing anggota,"kata Dandim dalam sambutan tertulisnya.

"Untuk itu dalam meningkatkan partisipasi, saya minta para anggota untuk berbelanja di koperasi C 07/Pati dan manfaatkan fasilitas pinjaman yang ada tentunya melewati prosesur,"tutupnya.

Rangkaian kegiatan RAT ditutup dengan pemilihan Ketua Primer Koperasi Kartika C 07 Pati dengan keputusan Kapten Inf Suyani terpilih kembali sebagai Ketua Primer Koperasi Kartika C 07 Pati Periode 2024/2026.

Dalam kegiatan RAT tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Pati Dra. Wahyu Setiawati, M.T, Ketua persit KCK Cabang XXXIX Ny. Silvia Jon Young Saragi serta para Pengurus Persit.(KN.Snpt)

0 Response to "Primkop Kartika C 07 Pati Sukses Gelar RAT Ke-54 Dan Tutup Buku Tahun 2023"

Post a Comment