Babinsa Koramil Wedarijaksa Aktif Melaksanakan Kegiatan Komsos


Wedarijaksa,KAAPnews.com

Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu sarana menjalin keakraban serta kemanunggalan TNI dan Rakyat di wilayah binaan.

Komsos juga tidak memandang dengan siapa, dimana dan kapan saja bisa dilakukan khususnya oleh para Babinsa yang menjadi ujung tombak satuan dalam melaksanakan pembinaan teritorial.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil  07/Wedarijaksa Kodim 0718/Pati Serda Herwantoro yang terlihat asyik berkomsos ria dengan Angga salah satu siswa kelas VI SD negeri Bumiayu 2 Kecamatan Wedarijaksa.Selasa,(23/01/2024).

Hal serupa juga dilakukan oleh Serma Sutimin yang silaturahmi dengan Supa'at pedagang UMKM angkringan dan es Dawet khas Pati, yang bertukar pengalaman sehingga dari keseluruhan kegiatan Babinsa diharapkan berpengaruh positif terhadap pola Binter di tingkat desa dan Koramil.

Kapten Inf Bambang Sutejo Danramil 07/Wedarijaksa berharap, seluruh Babinsa di jajarannya dapat terus aktif melaksanakan Komsos di desa binaan masing-masing.

"Melalui Komsos kan banyak sekali manfaat, diantaranya menambah akrab dengan masyarakat, selain itu Babinsa juga bisa mengetahui dan memberikan solusi apabila ada permasalahan yang timbul di masyarakat,"ungkap Danramil.(Pendim Pati)

0 Response to "Babinsa Koramil Wedarijaksa Aktif Melaksanakan Kegiatan Komsos"

Post a Comment