Berikan Paket Sembako, Ini Kepedulian Kodim Pati Kepada Warakawuri


PATI-KAAPnews.com

Kodim 0718/Pati memberikan bingkisan paket sembako kepada Warakawuri di wilayahnya sebagai wujud kepedulian yang merupakan tali asih untuk memelihara hubungan silaturahmi.

Untuk diketahui, Warakawuri adalah istri seorang militer/purnawirawan yang sampai saat suaminya gugur/tewas/meninggal dunia masih menjadi istri yang sah menurut peraturan yang berlaku. Dengan kata lain, Warakawuri merupakan janda prajurit TNI.

Pemberian bingkisan sembako dari Kodim Pati melalui Koramil jajaran yakni di wilayah kecamatan Gembong, kecamatan Tloguwungu dan kecamatan Batangan .Senin,(29/01/ 2024).

Dandim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S. Sos mengatakan, bahwa kegiatan pendistribusian paket sembako kepada Warakawuri ini adalah merupakan tali asih dari Kodim 0718/Pati.

"Pemberian bingkisan ini merupakan wujud perhatian satuan Kodim 0718/Pati kepada Warakawuri yang merupakan istri para prajurit semasa hidupnya pernah berdinas di Kodim Pati,"kata Dandim.

"Semoga bermanfaat dan yang terpenting adalah bisa terus menyambung silaturahmi antara keluarga Warakawuri dengan keluarga besar Kodim 0718/Pati,"tutupnya.(Pendim Pati)

0 Response to "Berikan Paket Sembako, Ini Kepedulian Kodim Pati Kepada Warakawuri"

Post a Comment