Olahraga Rutin Dan Terprogram Agar Anggota Kodim Pati Semakin Sehat Dan Bugar


PATI,KAAPnews.com

Prajurit serta PNS TNI AD Kodim 0718/Pati melaksanakan Olahraga di stadion Joyokusumo kabupaten Pati.Selasa,(09/01/2024).

Kegiatan olahraga tersebut dilaksanakan secara rutin dan terprogram setiap hari selasa dan kamis.

"Karena pada prinsipnya dalam melaksanakan setiap kegiatan harus dengan rasa keikhlasan. Jangan menganggap kegiatan olahraga sebagai penyiksaan atau beban,"kata Kapten Cba M. Zuhri Antoro Danramil 01/Pati saat apel pagi.

Pengambil apel juga mengingatkan agar seluruh anggota memahami dan merasakan manfaat olahraga bagi diri sendiri yang nantinya juga sangat berpengaruh dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

"Pahami dan rasakan manfaat olahraga ini. Anggaplah olahraga sebagai kebutuhan, atau anggaplah sebagai menu yang harus dihabiskan demi kesehatan serta kebugaran agar dapat menunjang tugas pokok sebagai aparat teritorial sehingga dapat terus berbuat yang terbaik untuk satuan, untuk masyarakat serta Bangsa dan Negara,"pungkasnya.

Dalam kegiatan olahraga tersebut, anggota Kodim Pati melaksanakan jogging dan jalan selama 30 menit serta melaksanakan Push Up dan Sit Up.(KN.Snpt)

0 Response to "Olahraga Rutin Dan Terprogram Agar Anggota Kodim Pati Semakin Sehat Dan Bugar"

Post a Comment