Lanjutkan Kunjungan Kerja, Dandim Pati Kembali Sambangi Tiga Koramil


Pati,KAAPnews.com

Safari kunjungan kerja (Kunker) Dandim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S. Sos ke Koramil jajarannya, hari senin 8 Januari 2024 terus berlanjut.

Didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXXIX Kodim Pati Ny. Silvia Jon Young Saragi serta Perwira Staf, Dandim Pati dan rombongan berkunjung di Koramil 05/Jakenan dilanjutkan di Koramil 16/Jaken dan di Koramil 15/Batangan.

Dalam kunjungan kerjanya di tiga Koramil, kedatangan Dandim Pati juga disambut oleh Forkopincam serta tokoh masyarakat setempat.

Usai tatap muka bersama Forkopincam serta tokoh masyarakat, Dandim melanjutkan kegiatan tatap muka dengan seluruh anggota dan Persit Koramil yang dikunjungi.

Dandim berpesan kepada seluruh anggota dan keluarga agar selalu menjaga kesehatan serta menjaga keharmonisan keluarga supaya dapat melaksanakan dinas dengan baik.

"Saya minta seluruh anggota terus menjaga kesehatan dengan melaksanakan olahraga secara rutin. Jaga keharmonisan keluargamu masing-masing agar dapat melaksanakan dinas dengan baik serta bisa berbuat yang terbaik untuk satuan,"kata Dandim.

"Memasuki tahun 2024 yang merupakan tahun politik, saya tegaskan kembali tentang posisi TNI adalah Netral. Jangan sampai ada yang terlibat politik praktis. Apabila ada pelanggaran pasti ada sanksinya,"tegas Dandim.(KN.Snpt)

0 Response to "Lanjutkan Kunjungan Kerja, Dandim Pati Kembali Sambangi Tiga Koramil"

Post a Comment