Babinsa Sumberagung Koramil Jaken Dampingi Camat Serahkan Bantuan Kepada Ahmad Daniel


Jaken-KAAPnews.com

Turut berempati terhadap kondisi yang dialami salah satu warga di desa binaan, Serda Nuryanto Babinsa Sumberagung Koramil 16/Jaken Kodim 0718/Pati mendampingi Camat Jaken berkunjung di rumah Kasemin.Senin,(15/01/2024).

Kasemin dan Ririn merupakan suami istri warga dukuh Padaan RT 01/03 desa Sumberagung kecamatan Jaken kabupaten Pati yang memiliki anak an. Ahmad Daniel (1,5 Tahun) yang mengalami kelainan Jantung, Tumor Lidah & Polidaktili.

Terlihat Babinsa bersama Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Sumberagung Sukawi beserta Perangkat Desa Sumberagung mendampingi Camat Jaken RM. Ahmada Mangku Negara, S.STP, M.Si yang hadir bersama Sekcam Jaken Agus Karyadi, S.E, M.Si.

Kepedulian tersebut merupakan wujud empati terhadap kondisi yang dialami Ahmad Daniel dengan kelainan Jantung bawaan sejak lahir, Tumor lidah tumbuh 3 bulan setelah lahir serta Polidaktili (Kelainan bawaan lahir jari tangan & jari kaki ada 11).

Dalam kesempatan tersebut diberikan santunan untuk anak Ahmad Daniel dengan membantu menfasilitasi selama pengobatan di RS. Karyadi Semarang, Periksa/Kontrol setiap 1 bulan sekali.

Sedangkan pihak Pemerintah desa Sumberagung juga memberikan bantuan pendampingan dan fasilitas transportasi selama pengobatan, dan juga memberikan Bantuan PKH (Program Keluarga Harapan) dan BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai).

"Semoga anak Ahmad Daniel segera bisa mendapatkan pengobatan yang terbaik serta kesembuhan dari Allah SWT, Aamiin,"ungkap Serda Nuryanto.(KN.Snpt)


0 Response to "Babinsa Sumberagung Koramil Jaken Dampingi Camat Serahkan Bantuan Kepada Ahmad Daniel"

Post a Comment