Melanjutkan Kunjungan Kerja, Dandim Pati Berkunjung Di Koramil Pucakwangi, Winong Dan Gabus


PATI,KAAPnews.com

Koramil 17/Pucakwangi, Koramil 18/Winong dan Koramil 19/Gabus menerima kunjungan kerja (Kunker) Dandim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos beserta Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Kodim Pati Ny. Silvia Jon Young Saragi.Rabu,(10/01/2024).

Dalam kunjungan kerja hari ke-4, Dandim Pati kembali menekankan agar seluruh anggota mempedomani tentang netralitas TNI pada Pemilu Tahun 2024.

Kesehatan dan keharmonisan keluarga masing-masing anggota juga merupakan prioritas utama yang kembali disampaikan Dandim saat tatap muka dengan anggota serta Persit Koramil Pucakwangi,Winong dan Gabus.

"Saya ingatkan kembali kepada seluruh anggota agar pedomani Netralitas TNI Pada Pemilu Tahun 2024. Jangan sampai ada yang terlibat dalam Politik praktis,"tegas Dandim.

"Kemudian yang tidak kalah penting bagi kita semua adalah selalu berbuatlah yang terbaik untuk satuanmu,"lanjut Dandim.

"Caranya adalah dengan menjaga kesehatanmu dengan berolahraga secara teratur. Jagalah keharmonisan keluarga dan sayangilah keluarga kalian masing-masing,"tandasnya.

Turut mendampingi kunker Dandim Pati hari ini adalah Kapten Arh Dian Dwi Putra Pasi Intel Kodim Pati, Kapten Inf Antoni Manik Pasi Ops Kodim Pati dan Kapten Cba Kistono Pasiter Kodim Pati.(KN.Snpt)

0 Response to "Melanjutkan Kunjungan Kerja, Dandim Pati Berkunjung Di Koramil Pucakwangi, Winong Dan Gabus"

Post a Comment