Olahraga Rutin Kodim Pati, Jangan Malas Bergerak Demi Investasi Hari Tuamu


PATI,KAAPnews.com

Prajurit serta PNS TNI AD Kodim 0718/Pati kembali melaksanakan olahraga di stadion Joyokusumo kabupaten Pati. Kamis,(11/01/2024).

Kegiatan olahraga yang telah terprogram seminggu dua kali, yakni setiap hari selasa dan kamis merupakan upaya dari satuan dalam pembinaan personel jajaran Kodim 0718/Pati.

Dalam kegiatan olahraga kali ini diikuti oleh prajurit serta PNS TNI AD dari staf Makodim, eks Kawedanan Kayen terdiri dari Koramil 04/Kayen, Koramil 09/Sukolilo, Koramil 19/Gabus dan Koramil 20/Tambakromo serta Koramil eks Kawedanan Tayu diantaranya adalah Koramil 03/Tayu, Koramil 06/Cluwak, Koramil 08/Cluwak, 10/Dukuhseti dan Koramil 14/Gunungwungkal.

"Kesehatan merupakan investasi yang paling berharga untuk kita semua. Untuk itu jangan pernah lelah berusaha untuk kesehatanmu demi investasi hari tuamu nanti,"kata Danramil 19/Gabus Kapten Inf Kusnadi saat apel pagi.

Ia juga mengingatkan kepada personel yang hadir, agar terus aktif bergerak dalam aktivitas sehari-hari. "Jangan malas, terus bergerak. Karena apabila kita turuti rasa malas tersebut akan merugikan kita sendiri,"sambungnya.(KN.Snpt)

0 Response to "Olahraga Rutin Kodim Pati, Jangan Malas Bergerak Demi Investasi Hari Tuamu"

Post a Comment